Kamis, Oktober 30, 2008

89 Kopi

89 Kopi
Jl. Jatiwinangun 25 Purwokerto

Sejak tahun 2005 memulai konsep sidewalk cafe pertama di Purwokerto, sebagai trend setter, dan banyak cafe-cafe di purwokerto yang mulai mengikuti jejak konsep 89 group (89 acoustic cafe, 89 mobile cafe dan kini 89 Kopi).
Bravo 89 Group!!
Saat ini berdirilah 89 Kopi dengan konsep yang lebih maju dan menu yang lebih dahsyat tentunya masih berhubungan dengan kopi, teh, dan coklat. Ditambah pelayanan-pelayanan lebih serta harga yang masuk akal. Didukung oleh tempat yang strategis, 2 distro terkenal (popies & flea), satu-satunya yang memiliki Tarot Reading di Purwokerto, dan Free Hot Spot Area.

Konsep baru di tahun 2009!!
Setelah berjalan sekian lama di Jalan Jatiwinangun no. 25 Purwokerto, rupanya antusiasme masyarakat Purwokerto terhadap kopi boleh diacungi jempol. Tetapi sayangnya konsep nongkrong sambil ngopi dan browsing internet rupanya sudah menjamur di seantero Indonesia.

89 kopi sebagai pemain lama di bidang cafe nongkrong murah meriah sambil ngopi dan browsing internet gratis, mulai dihadapi badai tempat-tempat nongkrong baru yang notabene sedang menjadi euforia di kota Purwokerto. 89 kopi sendiri menganggap bukan sebagai saingan tetapi menganggap sebagai warna-warni kuliner di Indonesia khususnya Purwokerto...Ya tentu saja.. sebagai pencinta wisata kuliner tentunya harus bangga kalau makin banyak tempat-tempat baru yang menyediakan menu-menu baru.

89 kopi sendiri tentunya selalu menghadirkan menu-menu khas yaitu segala macam minuman yang terbuat dari kopi, coklat dan teh. Tentu saja semuanya berdasarkan racikan bukan instan.
Pelanggan akan disuguhi bermacam-macam varian minuman tentunya dinikmati sambil nongkrong-nongkrong ngobrol ngalor ngidhul dengan teman-teman dan keluarga.

Konsep baru di bulan April ini rupanya 89 kopi mulai menghilangkan program Free Tarot Reading dan akan mengusung produk baru yaitu "ice cream freak", bagi kalian-kalian pecinta ice cream nantinya akan disuguhi oleh menu icecream berbagai varian.

Selamat Menikmati...
Salam Maknyosss

89 kopi

5 komentar:

89 Kopi mengatakan...

wuidiiihhh gokil abiss

Anonim mengatakan...

mas deka...aku di ramalin dong...

Anonim mengatakan...

kafe 89 gada aung ga rame jadi ga asik

Anonim mengatakan...

89 kopi eskrimnya kapan jadinya nih...
enak deh...

Anonim mengatakan...

ditungguu re-opening'nyaaa..

ditunggu ais krim & varian2 baruunya,suksess 89..

^^v aseeeek.. :p

strawberry22kawairashii